Sabtu, 06 Agustus 2011

Pembukaan Demo Account



Sebelum melakukan trading dengan rekening nyata, kami anjurkan anda untuk membuka rekening pendidikan, yang tidak terlalu berbeda dengan rekening nyata, kecuali kerugian dan keuntungan dalam hal ini bersifat virtual.

Ketika anda bekerja dengan rekening demo, anda tidak berisiko kehilangan uang dan dapat melakukan hal berikut:
  • Mendapatkan pengalaman trading FOREX secara praktis;
  • Mempelajari proses analisa pasar uang;
  • Mencoba menggunakan penawaran nyata secara real time, dan meningkatkan strategi trading anda tanpa risiko;
  • Mengembangkan sistem manajemen risiko anda sendiri (Manajemen Uang);
  • Mendapatkan pengalaman praktis ketika bekerja dengan InstaTrader.
Langkah-langkah membuka rekening demo:
1. HANYA mungkin membuka rekening dengan terminal trader. Silahkan download di sini.
2. Ketika file setup telah didownload, silahkan install programnya.
3. Ketika programnya telah terinstall, silahkan jalankan terminal. Sekarang anda dapat membuka sebuah rekening. Pada menu bagian atas, di bawah File ->, silahkan pilih item Open Account.
4. Silahkan isi formulir pendaftaran. Tentukan jenis rekening yang ingin anda buka. Juga pilih nilai setoran awal untuk rekening pendidikan. Jumlah tersebut akan secara otomatis didaftarkan ke rekening belajar anda dalam bentuk uang virtual. Jumlah setoran khayalan ini akan dalam bentuk USD.
5. Ketika semua bidang telah diisi dengan benar, dan anda telah memilih pengaturan anda, pastikan “Receive news via email” telah dicentang, kemudian tombol “NEXT” akan menjadi aktif. Klik tombol “NEXT” dan lanjutkan. Berikutnya, anda akan menerima nomor dan password rekening anda. Simpan nomor dan password tersebut di tempat yang aman dan jangan sampai lupa.
Anda bisa membuat rekening demo sebanyak mungkin, oleh karena itu anda bisa membuka rekening baru untuk mencoba strategi baru pada terminal anda dengan rekening pendidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar